Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 (Terbaru)

Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 (Terbaru)
Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 (Terbaru) - Masa aktif merupakan hal yang penting bagi kartu sim anda, percuma saja mempunyai pulsa banyak tapi tidak dalam masa aktif. Sama saja tidak bisa digunakan untuk komunikasi semisal mesms, menelpon, dan juga berinternet.
Kali ini saya akan membahas cara menambah atau memperpanjang masa aktif kartu 3, yang seperti yang kita ketahui si 3 ini tidak seperti dulu yang memberikan masa aktif yang panjang setiap pengisian pulsa.
Sekarang ini pengisian pulsa 3, bila mengisi pulsa 5000 akan mendapatkan 5 hari masa aktif, 10.000 ya dapat 10 hari. Tentunya ini sangat sedikit, mengingat 3 ini bisa dibilang kartu perdana yang irit gak bikin kantong bolong jadi pulsa 3 ini akan lebih awet sehingga pulsa anda lama-lama terkumpul menjadi banyak. Kan sayang juga pulsa banyak kalau tidak punya masa aktif.

Cara ini tidak menggunakan cara menukarkan pulsa dengan masa aktif, ya karena 3 sendiri sudah tidak bisa melakukan hal tersebut. Langsung saja dari pada penasaran berikut cara atau bisa dibilang trik memperpanjang masa aktif 3.

AlwaysOn

Adalah solusi untuk memperpanjang masa aktif kartu sim 3 anda, anda cukup membeli paket internet always on maka anda akan mendapatkan masa aktif tambahan. Biar lebih mudah begini logikannya masa aktif internet sama dengan masa aktif kartu 3 anda.
Harga paket internet AlwaysOn atau AON ini mulai dari 10.000 untuk satu bulan, 35.000 untuk 6 bulan, dan yang lebih hemat 50.000 untuk 1 tahun.
Yang anda dapatkan:

  1. Kuota internet sebesar 50MB/Bulan.
  2. Bebas akses aplikasi dan 11 situs popular tanpa dipotong kuota, bbm (android, iphone, bb), Facebook, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Kompas, OLX, Vivanews, danOkezone.
  3. Kalau kuota kurang bisa anda tambah dengan kuota reguler yang tentunya harganya murah.
Ini artinya dengan pulsa 50.000 anda sudah bisa mendapatkan masa aktif selama 1 tahun dan juga paket internet.
Caranya tinggal call saja *123*3*1#
Lalu pilih paket AON (1 bulan,6 bulan,12 bulan).

Itu dia cara mudah memperpanjang masa aktif pulsa, paket internet dan juga masa aktif jadi lebih panjang. Selamat mencoba.

Comments